Sosok Glen Fredly


Seperti yang telah kita ketahui bahwa gllen fredly sudah menduda sejak sepuluh tahun lalu, mantan suami dewi sandra ini mengaku selama ini hanya fokus dalam meniti karir sehingga tidak ada pikiran apapun untuk menikah dengan seorang perempuan namun bukan berarti beliau tidak memiliki seorang yang ia cintai. Baru-baru ini ada kabar terbaru dari musisi tersebut bahwa glen fredly sudah menikah.

Beliau menikah dengan penyanyi dangdut yang bernama Mutia Ayu, seorang penyanyi dangdut yang dikenal seksi. Pernikahan tersebut berlangsung secara khidmat dan lancar, pernikahan itu dilaksanakan di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. Kabar bahagia ini tentunya diungkapakn oleh sang adik tercinta yaitu Moses, beliau mengemukakan bahwa ada pemebrkatan ibadah dalam prosesi pernikahan tersebut dan dilanjut dengan resepsi sampai malam hari.

Tidak banyak teman artis yang diundang beliau mengaku bahwa glen dan mutia melakukan pernikahan secara privasi alias hanya tamu-tamu pilihan saja yang diundang dalam pernikahan tersebut. Glen resmi menikahi pendangdut seksi itu pada hari senin tanggak 19 bulan agustus 2019. Beliau mengaku bahwa memakan waktu sekitar dua buan untuk dapat menikahi artis dangdut tersebut. Meskipun terbilang singkat namun proses pernikahan kedua artis tersebut berjalan dengan lancar.

Rona bahagia terpancar dari kedua mempelai hal ini dapat terlihat dari cara mereka menimati lagu yang dinyanyikan oleh teman sesama artis. Meskipun digelar secara tertutup namun glen fredly tidak menolak untuk melakukan wawancara dan menyampaikan keterangan terkait pernikahannya. Akhirnya masa dudua glen fredly yang sudah bertahan selama sepuluh tahun ini dapat berakhir dengan menikahi pedangdut Ayu Mutia.

Meskipun sebelumnya glen sempat heboh karena memiliki beberapa masalah terkait anggapan warganet bahwa glen fredly telah menghina prabowo, hal tersebut menuai banyak hujatan dan caci maki. Pada saat sedang ramai-ramainya warganet menghujat glen memposting foto dirinya sedang mendengarkan ceramah ulama terkenal yaitu pak Quraishi Shihab, meskipun non musli glesn mengaku snagat senang dapat mendengarkan ceramah dari ulama besar.

0 komentar